Sabtu, 16 April 2016

Brainking Plus membantu dari kista coklat,dan manepouse dini

 
Dari Ari Octavia, Jogjakarta.
Pertengahan maret, saya diperkenalkan dengan Brainking & Stemcell oleh temen dekat saya, Atik.
Awalnya hanya coba-coba karena ada stemcel yang bisa mengurangi jerawat. Setelah 2 minggu pemakaian perut saya sakit minta ampun & keluar darah seperti darah beku, Atik bilang kalo tidak tahan hentikan Stemcell nya. Saya hentikan Stemcell nya, sakit nya berkurang jauh tapi saya tidak lega, karena Saya yakin mungkin ini kista yang dikeluarkan.
Akhirnya saya minum lagi Stemcell, darah beku keluar lebih banyak & saya pingsan masuk rumah sakit. Dokter heran kista coklat nya bersih, tapi dari situ ketahuan indung telur saya ada 1 yang rusak dan harus diangkat. Akhirnya operasi, 3 hari kemudian keluar dari rumah sakit, karena pasca operasi Saya selalu minum Brainking cukup 2 hari sudah bisa jalan, 2 minggu kemudian sudah bisa naik motor.
Selain kista coklat, Saya di diagnosa dokter manepouse dini, ternyata seminggu kemudian mengalami datang bulan, dan saya hamil, sekarang sudah 7 bulan umur kehamilan. Luar biasa Bigking! Terima kasih.


#kista
#menepousedini


EmoticonEmoticon