Jumat, 15 April 2016

Testimoni minum Brainking Thalasemia Trait

Testimoni minum Brainking dari Ibu Rara.
Saya Rara 44 tahun, terdeteksi Thalasemia Trait (dibawah Thalasemia Minor) waktu hamil anak saya yang ke 2 yaitu Alif. Waktu itu dokter obsgin heran dengan hasil tes HB saya di kehamilan bulan ke 1 dan ke 2 yang selalu dibawah rata-rata. Saya dirujuk ke dokter hematolog/khusus darah, hasil diagnosanya mengatakan kalau saya Thalasemia Trait, saya diberi support untuk bersyukur karena masih bisa hamil dan diberi resep vitamin 2 macam untuk diminum seumur hidup. Tetapi disarankan kalau tidak kondisi urgent jangan sampai transfusi darah, karena akan memicu jadi tingkatan yang lebih tinggi yaitu Thalasemia Minor. Saya diperkenalkan Brainking oleh teman saya, tanggal 23 Februari 2016 saya mulai minum Brainking, hasilnya lumayan bikin badan saya tidak mudah lelah, dan tidak pusing-pusing. Setelah 5 hari minum Brainking, saya coba untuk tidak minum obat dokter. Alhamdulillah saya tidak merasa pusing sama sekali seperti biasanya kalau saya lupa. Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah, semoga dengan Brainking saya bisa sehat kembali.

1 komentar

How to make money from betting on sports - Work
Online betting and betting are now the 당진 출장안마 go-to activity of most sports betting companies. 광명 출장마사지 And, most importantly, it is easy 경상북도 출장안마 to take advantage of these 화성 출장안마 promotions. งานออนไลน์


EmoticonEmoticon