Selasa, 11 Oktober 2016

9 bln lebih tidak sadarkan diri karena stroke

Testimoni Agnes Hascaryani, ibunya (75 tahun) sdh 9 bln lebih tidak sadarkan diri karena stroke.
Perkembangan setelah mengkonsumsi BRAINKING PLUS:

Hari ke-3 : Membuka mata & bisa melihat. Pupil bergerak mengikuti objek yg dilihat. Jika tangan kita didekatkan ke mata, beliau langsung berkedip.
Hari ke-7 : Dari telinga keluar banyak cairan.
Hari ke-8 : Cairan dari telinga mulai mengering.
Hari ke-9 : Ibu menggerakkan kepala, menoleh ke kanan ke kiri.
Hari ke-10 : Ibu bisa mendengar. Jika dipanggil kepala menoleh dan melihat yg memanggil.
Hari ke-11 : ada ekpresi wajah, mengernyitkan dahi dan gerak2an bibir spt mau bicara .
Hari ke-12 : menarik narik tangannya kalau ada yg pegang. Krn di leher ada inner utk ventilator masuknya oksigen jd blm bisa bersuara.
I

bu saya konsumsi BRAINKING sdh sebulan lebih. Puji Tuhan. Hari demi hari kemajuannya sgt bagus. Skrg obat dokter sdh banyak yg di stop oleh dokter2nya. Hanya diganti vitamin dan obat pengencer dahak. Nebulizer (pengasapan) dari 20 menit dikurangi menjadi 10 menit.

Sebelum minum BRAINKING, kaki sudah kaku semua. Setiap hari paramedis melakukan fisioterapi, tetap tdk bisa lurus. Skrg ibu sudah bisa angkat kaki. Utk komunikasi masih blm bisa, karena masih pakai inner (pipa utk masuk oksigen). Sekitar 3 minggu setelah konsumsi BK, Inner diganti dgn yg ada katup??. Dgn inner berkatup ibu saya belajar bernafas dgn paru2. 


Penggunaan ventilator sgt berkurang. Dari oksigen tabung besar, 1 hari 1 tabung skrg 1,5 tabung utk 1 minggu. Mudah2an segera pulih paru2 nya sehingga bs lepas dari tabung oksigen. Kata dokter krn di otak ada cairan sehingga menekan saraf2 pengendali dan bbrp pembuluh darah pecah krn ibu sianya 75 th dokter tdk berani operasi ambil cairan otak. Hal ini berakibat jantung membengkak, paru2 banyak cairan. Semua ini berpusat dari otak menurut dokternya. 


Masuk akal sih, sejak otak diberi nutrisi otak (BRAINKING) seluruh organ tubuh nya membaik. "Terima kasih Brainking.." 


EmoticonEmoticon