Jumat, 25 November 2016

Aturan Minum Konsumsi Brainking Plus yang benar



Kenapa minum brainking plus, bagusnya diminum saat bangun pagi, dikarenakan pada saat matahari terbit, ada salah satu hormon tubuh kita yang namanya hormon melatonin, berhenti bekerja, dan sekitar 40% dari sel2 tubuh yang bekerja itu terus bekerja, shg perlu nutrisi utk membantu meningkatkan sistem kerja dari sel2 itu, shg klu pada saat bangun tidur pagi hari minum brainking plus, shg brainking plus membantu meningkatkan sistem kerja sel2 tubuh tadi...!!!
Kenapa jam 5 sore, karena ada bbrp organ tubuh kita yang beristirahat, sementara Brainking  ini formulasinya utk meningkatkan sistem organ yang istirahat..!!!, shg organ2 tubuh tadi terus bekerja utk meningkatkan sistem kerja faal Tubuh...!!!

Dengan begitu, dg konsumsi Brianking plus setiap hari, bisa menyehatkan tubuh kita, dari segala penyakit..!!!
By DR Irfan Buchori PhD

Brainking Plus :
- perlu 3 bulan penggunaan dan terapi lainnya.
- permulaan nya anak bisa lbh Hiperaktif karena energi, emosi dan motorik diaktifkan
- tidak ada efek samping yg signifikan : iritasi lambung; gejala memburuk dulu sebelum membaik.
- 80% kasus yg di tangani membaik scr signifikan,  20% tidak berubah krn sangat berat,  terlambat pengobatan,  orang tua kurang konsisten dengan  pengobatan terutama diet

Intinya dalam seminar nya Dr. Irfan menyampaikan  bhw BP itu utk memperbaiki alur di dlm  tubuh, syaraf2 dan sel sel dlm tubuh. Sel dan saraf otak tdk bs regenerasi, jd harus diperbaiki oleh BP.  Kmdian sel tubuh. juga yg rusak diperbaiki.  Kmudian sel yg telah mati yg sdh tidak diperlukan oleh tubuh akan didetox.

BP  itu Nutrisi bukan obat, dia bs membantu org jadi sehat.
BP akan memberi fondasi kesehatan tubuh.

kalau semua alurnya sdh benar, maka asupan gizi, vitamin bahkan obat yg digunakan penderita yg mengalami sakit bs maksimal sampai ke tujuannya.

Jd intinya, asal orang mau minum brainking Nutrisi sehari 2 kali di waktu yg selalu sama selama minimal 1 fase faal tubuh, 3 bulan agar BP menetap dlm tubuh. Selanjutnya maintain  sehari sekali. Akan menjadi lebih sehat.                             

Segala permasalahan kesehatan datangnya dari otak. Otak memerintah semua organ organ tubuh. Jika otak lelah dan terlalu lelah, pasti ada bbrp organ tubuh juga terganggu.

Kita makan mikirin apa yg kita makan utk tubuh kita, cari yg bernutrisi tinggi. Namun pernahkan kita memikirkan apa makanan nutrisi utk otak kita??? Padahal begitu bangun pagi 100% otak langsung kita gunakan. Jadi, kalau masih menggunakan otak kita....maka berilah dia nutrisi. Kerja otak yg berat jd ringan.

Herbal banyak  tetapi Herbal yg memperbaiki sistem kerja Otak hanya Brainking

Jadi sekali lagi BP bukan OBAT. Namun nutrisi herbal utk otak, tanpa bahan pengawet. 100% aman.

Bahkan BP ini sampai saat ini digunakan utk membantu bbrp RS dlm kegiatan jantung sehat dll , dokter tidak boleh promosi. Hanya diberikan kpd peserta yg ikut senam jantung sehat di bbrp RS di Jakarta dg tujuan membantu para penderita menjadi sehat. Tiap seminggu sekali ada pengecekan perkembangan kesehatan mereka.

BP tidak ada uji klinis krn bukan obat, namun hanya uji preklinis. Dia nutrisi herbal 100% aman.

Dan formulatornya Dr. Irfan Buchori Phd saat ini menjadi staff ahli di bbrp RS Thailand, Malaysia, Singapore.

Ada dokter di RS Mount Elisabeth S'pore pakai produk BP nya Dr. Irfan.

Jangan ragu lagi...krn BP bukan produk uji coba atau coba coba.                               Pakai saja, minum saja dan rasakan manfaatnya beberapa hari setelah mengkonsumsi BP

1 komentar


EmoticonEmoticon