Selasa, 11 Oktober 2016

HATI- HATI BRAINKING PLUS PALSU

HATI- HATI BRAINKING PLUS PALSU

 

Maraknya Vaksin Palsu saat ini membuat kita semua kawatir, terutama ayah-bunda yg masih mempunyai putra-putri umur harus melakukan vaksinasi. 

Tak jauh beda dengan BRAINKING PLUS, beberapa kali saya ketemu konsumen yg sudah mengkonsumsi Brainking Plus palsu dengan membeli via online dengan harga murah sekitar Rp.600.000,- s/d Rp. 950.000,- tetapi sampai habis berbotol-botol tidak ada reaksi dan perubahan. Ini membuat mereka sudah tidak percaya lagi dengan BRAINKING PLUS 
Itulah oknum pedagang jahat telah merugikan BIGKING SCIENCE dan para distributor BRAINKING PLUS yg asli, dimana kami bekerja sungguh-sungguh selalu mengawal konsumen saat konsumsi. Kami ingin selalu mengawal perubahan dan reaksi2 saat BRAINKING PLUS mulai dikonsumsi hingga berhasil mencapai kondisi yg lebih baik , bahkan tidak sedikit juga yg sudah berhasil sembuh. Sungguh disayangkan saya hanya berharap semoga BRAINKING PLUS palsu yg sdh mereka konsumsi tdk membawa pengaruh buruk bagi kesehatan mereka di masa datang.

Teman - teman diharapkan hati2 jika ingin mengkonsumsi BRAINKING PLUS , mohon bisa membeli ke distributor. Jangan asal belanja online dengan harga murah. Atau bisa cek ke www.bigkingscience.com.

Harga resmi BRAINKING PLUS adalah Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) perbox isi 2 botol @20ml
SMS/WA : 0896.2261.9212www.bigkingscience.com Distributor Resmi

68 komentar

Apa yg membedakan yg asli dan palsu?
Apa ada ciri khusus di kemasan atau apa...?

Jawab tuh pertanyaan di atas. Kalau memang ada yang palsu, apa yang membedakan

Jawab tuh pertanyaan di atas. Kalau memang ada yang palsu, apa yang membedakan

Betul. Jgn hanya menakuti orang. Sebagai agen dan care thd konsumen dan brand sebaiknya agen juga cerdas bisa menjelaskan bgmana membedakan asli dan palsu

sebenarnya saya pengen lihat si penemu brainking ini yh bilang di youtube. Jgn beli selain dari agen dg harga sejuta lima ratus karena palsu. Atau kenapa suplemen ini gak seperti obat resmi yh diwajibkan mencantumkan harga eceran tertinggi pada label

Sebenarnya kasiatnya betul2 ada or tdk y? Kl mmg bagus or nyata mw konsumsi jg

Iah,, bedanya apa y yg asli sma yg palsu,, sy cari digoogle ko g ada ya pembhasan tentang perbdaannya,,, sy pengin,, cuma sy msih tkut n ragu,, soalny hrganya juga ga main2,, mohon penjlsannya,, trims😉

Kog g djwb yah? Emang apa bedanya?? Cz aq tanya di dokter hrganya 1,5jt mw beli mikirrrr keras, di app shop ada yg jual di bawah 1jt tp mw beli jg takut

Iya nih kok gak ada jawaban cara membedakàn yg asli dan yg palsu. Di Buka Lapak banyak yg harga di bawah 1,5 juta, dan semua jg bilang asli.
Trus kita sbg konsumen hrs bagaimana???
Pernah tanya di web Bigking jg ga da respon

Iya nih kok gak ada jawaban cara membedakàn yg asli dan yg palsu. Di Buka Lapak banyak yg harga di bawah 1,5 juta, dan semua jg bilang asli.
Trus kita sbg konsumen hrs bagaimana???
Pernah tanya di web Bigking jg ga da respon

Trus bedanya yg asli dan yang palsu itu apa ?? Sama sekali ga ada jawaban. Jangan-jangan memang ga ada yg palsu, yg ada hanya yg disana jual lebih murah aja kali ya...untung cuma tipis

Sebaiknya stop dulu mengkonsumsi Brainking plus, sampai ada klarifikasi resmi dari pihak bigking science...karna saya sama sekali tidak yakin, hika brainking plus ada yang palsu.

Ternyata brainking plus salah satu produk Multi Level Markering (MLM), saya pikir diproduksi dan sipasarkan bukan dengan konsep MLM. Saya kecewa berat, karena saya salah satu konsumen loyal brainking... Para member MLM pada ngejar bonus aja targetnya.. tapi lupa dengan pelayanan kepada konsumen, mohon klarifikasi pihak bigking science

Apa mungkin Brainking Plus yg djual murah dipasaran, adalah bonus dr para member? Krn klhtnnya bonus yg didpt bkn berupa uang, tp berupa produk. Jd mrk jual produknya dg hrg murah, drpd numpuk produk tnp dpt uang bonus. Makanya gk ada jwbn dr pihak Brainking Plus gmn beda yg asli ma palsu. Takut ketahuan kli y sistemnya mo untung bnyk ato gk?? Hehehe....

Iya..aq juga penasaran..apa bedanya asli sama palsu..
Soalx aku beli BK 1.8 jt

Sementara di online shoop bnyk yg hrgx 600-900 rb

Mana yg betul nih?

yang udah beli brainking plus baik harga yang 1,6 juta atau yang murah apa memang ada perubahan positif ? Terimakasih

Buat yang sudah coba BK yang murah apa ada khasiatnya juga? Soalnya kan dibilang kalau yang palsu ga ada khasiatnya

Buat yang sudah coba BK yang murah apa ada khasiatnya juga? Soalnya kan dibilang kalau yang palsu ga ada khasiatnya

Kl menurut sy, karena tidak dapat menjelaskan antara asli dan palsu hanya sekedar menakuti para konsumen supaya beli ke beliau saja dgn untung yg lumayan tinggi toh.
Biasanya seperti itu, karena itulah yg namanya STRATEGY MARKETING.

Mungkinkah LINK dibawah ini yg bisa menjawabnya.

Yang bijak laah kl memberi penjelasan.
Itu namanya pembodohan terhadap masyarakat yg memerlukan informasi yg benar.

http://agenbrainkingplusjualhargamurahasli.blogspot.co.id/2017/02/perbedaan-brainking-plus-asli-dan-palsu.html?m=1

Iya dari pihak yang terkait kok tidak ada penjelasan atau konfirmasi?

Iya dari pihak yang terkait kok tidak ada penjelasan atau konfirmasi?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Betul2... Mgkn hrga 1.6 udh sekalian bonus, nah bisa jd klo ga mw bonus bisa dituker dgn braknking lg trs ba dijual lg, klo sy mikirnya kyk gt

Saya mau beli untuk anak saya cara membedakan yg asli atau palsu gmna ya soalnya bnykk yg jual hrga di bawah 1 juta

Aku juga mau beli brainking untuk anak saya. Di online banyak yang jual 640 rb . apakah itu palsu.

iya nihh..gak ada jawaban tentang perbedaannya.yg ada,kita hanya di takut takuti..
di olshop bahkan ada yg menjual dengan harga 320.000..
perbedaan yg asli dan palsu apa.???

Saya sudah beli di oldshop harganya Rp 320.000,- Saya amati dari kemasan, segel .....saya analisa ternyata yang saya beli dengan harga Rp 320.000,- adalah produk asli

Saya beli dr kawan yg agen 1,680jt alhamdulillah byk perubahan yg signifikan. Kyknya sepengamatan sy mmg ga ga keliatan beda asli dan palsu, sy hanya berpatokan sm harga resmi saja.

Penjelasan yang saya dapatkan kalau yang asli keterangan dibawah Brinking dua baris kalau yang kw keterangan dibawah Brinking enam baris.

Yang dua baris harganya 1,68 juta.

Mau beli untuk anak sya yg speech delay,tp kwatir dpt brg palsu.soalnya di online shop harga beda2.

Malah bingung nih
Gmn nih..palsu asli asli palsu
Ya tak doain sj,yg malsu pasti meninggal..
Yg asli suatu saat meninggal jg

Mnta tlong yg sdh pnh konsumsi brainking ksh cerita sdkit apkh emng bnr ada prbhn stlh konsumsi produk ini. Soalnya pgn beli jg cm jd ragu krna harga yg beraneka ragam. Trma ksh

BK lama rasa lbh manis, tp scr komposisi mmg beda. Ekstrak mengkudu, madu, dan lactoB ditiadakan&di BK plus baru ada tambahan ginseng. Kmdn tiap bahan dosisnya lbh byk dibanding yg BK plus lama.
Krn penasaran sy sengaja beli BK plus hrg 1.680 di dist resmi&di olshop sehrg 400rb/botol.
Dr segi kemasan tdk ada perbedaan mencolok, hanya wrn tulisan,logo& kotak BK plus hrg 400rb lbh terang&lbh besar. Tp bentuk tulisan, penataan tdk berbeda.malah stiker merk BK plus yg nempel di botol lbh rapi yg beli di olshop dibanding dr dist resmi 😅
Dr segi aroma, rasa, warna cairan, tekstur&tingkat keenceran isi BK plus mnt sy pribadi sama persis baik dr yg dr dist resmi maupun dr olshop.begitu pula segel, bentuk pipet, kaca pipet sama.
Jadi sy pribadi jg bingung menentukan yg mn asli&yg mn palsu klo berdasarkan isi dalam botol BK plus 😁
Semoga keduanya tetep memberikan manfaat bagi kesehatan bkn sebaliknya. Salam.

Jadi yg asli yg mana ya.. member..yg resmi mahal buanget ya..

Saya berminat B king mau beli apa bdanya yg asli sa yg plsu..?trus hrga yg bner brapa,bli dmana biar dapat yg asli ?

Saya barusaja beli BKING seharga 800rb . Itu merupakan harga promo denga potongan 1 jt . Menjadi 800rb 2btl . Tetapi di belakang kardus kemasan tertulis " tidak dianjurkan pada wanita hamil, menyusui, dan anak anak " padahal sy bbeli untuk anak usia dbwh 2 thn .. dan melihat banyak testimoni .. siapa yg bisa memberikan penjelasan soal ini ?

Secara kemasan mirip..
‬Kalau secara isi, yg ori tidak menyengat

Saya pengen beli tp kok harga beda beda yah

Sy jg bingung 😔
Yg sy beli seharga 610k ini ASLI apa PALSU ya....

Dosisnya Bu kurangin. Cukup 2 tetes ajh di pagi hari sblum mkn apa2 d bawah lidah dan jngn mnum air elu. Terus SM sblum jm 5 sore

Mungkin ada yg mau nanya tentang breaking plus, atau mau mesen bisa bisa wa k 08992416609. Saya beli untuk ank saya ada perkembangan cukup lumayan pdhal bru minum 1 btol

Cucu sy sdh mengkonsumsi mulai 2015,alhamdulllah skrg sdh banyak kemajuaan tp kt jg hrs terapi biar hasilnya maksimal

Aduuuch binguung. Selalu aja issu produk palsu menghantui konsumen yg benar2 butuh bantuan informasi yg bisa di percaya...Jgn2 ini cuma akal2an utk meraup untung besar di tengah kebingungan konsumen.....kasiaaaaaan...

Saya ini juga bingung saya beli untuk anak di online 850rb katanya asli kalo palsu uang kembali berselang satu hari beli la katanya yg yg saya beli di online palsu saya beli lagi harga 1680rb tapi setelah sekitar 15hr yg asli habis jadi saya coba yg tadi dibilang palsu alhasih kaya nya sama aja deh

Saya ini juga bingung saya beli untuk anak di online 850rb katanya asli kalo palsu uang kembali berselang satu hari beli la katanya yg yg saya beli di online palsu saya beli lagi harga 1680rb tapi setelah sekitar 15hr yg asli habis jadi saya coba yg tadi dibilang palsu alhasih kaya nya sama aja deh

Saya sudah mengenal bkp sejak 2017
Kasiatnya joss pokoe dahsyat kalo belum minum belum percaya

Iya sy setuju mba Ismy ana, dari sekian banyak pertanyaan tak satupun di jawab oleh agen B King untuk memberi penjelasan cara memebedakan B king asli / Palsu.Sy yakin Jgn2 memang B king yg di jual di toko On Line sebenarnya memang asli juga yaitu perolehan bonus dari para member.

Bedanya dimana yang asli sama yang palsu

Kalo ada yang palsu bedanya apa....apakah cuma harganya yang membedakan..??
Tlg jwb

Apa perubahannya bu, anak sy jg minum udh 3 mggu msih belom ada erubahan, harga 1, 680 jt jg

Apa perubahannya bu, anak sy jg minum udh 3 mggu msih belom ada erubahan, harga 1, 680 jt jg

Perkembangan apa yg udah pada anak anda?
Berapa harga 1 botolnya?

Khasiatnya cepat atau lama tergantung kondisi pasien, kata reseller nya. Memang harus sabar dan telaten..

Yg keluarkan PT.Bima Indo Diantara atau PT.BIGKING SCIENCE
YG ASLI KELUARAN PT MANA

Yg keluarkan PT.Bima Indo Diantara atau PT.BIGKING SCIENCE
YG ASLI KELUARAN PT MANA

Kalau memang ada oknum yg memalsukan knp dr pihak bking tdk melaporkan ke yg berwajib?

Mau beli tp bingung harga yg katanya agen resmi mahal bgt 1.68jt. Di Ol shop hrgnya ada yg 600an rb. Ada yg bs kasi tau apa beda yg asli dan palsu, soalnya tanya ke agen resminya jg ga ada jawaban

Saya beli di situs brainkingplusindonesia harga 1.680 , sy udh pusing nentuin mana yg asli yg palsu sy coba yg mahal dulu kalo memang bener anak sy ada perkembangan saya beli lg mau yg mahal atau murah smw dibeli demi anak, skrng cb dulu ada khasiatny gak 😃

Sy juga mau beli tp takut klw beli gk bisa cod?

brpa hrga nya mb...saya juga mau beli tapi bingung..tkut dpt yg Kw..soal nya ngaku asli semua

Saya beli yang toko online...saya kira sama aslinya..anak saya oke.oke saja

Udah kelihatan belum khasitanya?

Assalamualaikum..saya mau kasi pengalaman sudah 3 botol beli brainking yg harga 335.000. Sudah lama cermati tntang produk ini. Seperti nya memang produk MLM. Saya beli yg 335rb/botol, Alhamdulillah anak saya umur 2,6Thn sudah mulai bicara. Skrg umur anak saya 3,3Thn, Alhamdulillah izin Allah sudah bijak nya minta ampun, dan tidak terlalu hyperaktif lagi. Sampai sekarang saya masi memberikan Bking ke anak saya, tp cara pemakaian nya dosis saya kurangi, dan diselingi pemberian Omega Kids produk K-LINK ( masi produk MLM juga). Dan masalah dikemasan memang ada tulisan "Tidak Dianjurkan konsumsi anak dibawah 10Thn). Saya pernah tanya kesipenjual nya, tulisan itu hanya formalitas agar dapat izin produksi, dan izin apa lah lagi saya lupa detail nya). Cuma takaran dosis pemberiannya dikurangi aja, kalaw saya kasi anak saya cuma 4 te2s aja). Dan pemakaian 1 bulan nanti hentikan dulu... Setelah konsumsi 1 bulan jeda dulu 2 minggu, baru lanjut lagi pemakaian nya). Dan Bking sekarang kemasan baru (di kotak ada warna putih nya) , Itu pengalaman saya. Semoga bermanfaat...

Bun saya mau tanya, itu pemakaiannya 1 bulan jeda 2 Minggu, 1 bulan berikutnya jeda lagi 2 Minggu?
Atau hanya pas 1 bulan pertama aja yg jeda?


EmoticonEmoticon