Sabtu, 23 Juli 2016

Suplemen Untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Memiliki anak berkebutuhan khusus tentu tidaklah mudah. Namun sebagai orang tua, tentu segala hal akan dilakukan demi kebaikan anaknya. Demikian pula halnya dengan Dr. Irfan Buchari PhD yang memiliki anak dengan gangguan ADHD.

Berbekal ilmu yang dimilikinya, Dr. Irfan kemudian melakukan riset dan percobaan untuk mendapatkan obat bagi puteranya tercinta. Berbagai bahan, baik dari dalam dan luar negeri, dikumpulkan dan diteliti kandungan dan manfaatnya. Tidak mudah memang, apalagi ternyata berbagai bahan yang berasal dari dalam negeri kualitasnya tidak memenuhi syarat. Namun Alhamdulillah, kerja keras beliau yang dibarengi dengan shalat malam yang tidak putus itupun dijawab oleh Allah SWT. Sebuah formula yang diberi nama BRAINKING PLUS kemudian terlahir.

Ketika brainking plus yang saat itu masih sangat sederhana diuji cobakan pada sang anak, ternyata hasilnya sangat menggembirakan. Sekalipun Chandra, sang anak masih tetap hiperaktif, tapi kecerdasannya meningkat. “Saat SD, Chandra sering berdebat dengan gurunya. Padahal, dia sama sekali tidak nampak memperhatikan”, kata Dr. irfan.

Perlahan, formula tersebut dikembangkan hingga saat ini. Alhamdulillah, hasilnya luar biasa. Saat ini, Chandra bukan hanya tumbuh sebagai pemuda yang normal, namun juga sangat cerdas. Tanpa mengikuti kursus, hanya dari game, Chandra mampu menguasai bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Saat kelulusan SMA-nya, Chandra mendaftarkan diri di 3 perguruan tinggi terkemuka yaitu UI, UGM dan STAN. Dan semuanya diterima. Akhirnya, Chandra mengambil STAN sebagai pilihan.

Brainking Plus pun kemudian diuji cobakan pada anak-anak berkebutuhan khusus lain, dan sungguh di luar dugaan, berbagai testimoni kemudian bermunculan.
Akhir tahun 2014, Brainking Plus mulai dipasarkan oleh PT. Bima Indo Giantara. Tidak disangka, hanya dalam beberapa waktu saja, ribuan box telah terjual. Berbagai testimoni orang-orang terbantu setelah mengkonsumsi Brainking Plus bermunculan. ( Silahkan baca Testimoni Brainking Plus ).


EmoticonEmoticon