Selasa, 26 Juli 2016

Mengenal Down Syndrome

Down Syndrome adalah kelainan yang terjadi karena kromosom dalam tubuh manusia mengalami abnormalitas. Pertama kali dikenal pada tahun 1866 oleh Dr. John Longdon Down.
Secara sains kromosom dalam keadaan normal berjumlah 46 unit. Namun pada kasus down syndrome terdapat kelainan yang menyebabkan kelebihan kromosom pada pasangan 21. Sehingga total kromoson ada 47 unit.

Ketika seseorang mengalami syndrome ini, biasanya diikuti dengan ketidaknormalan organ lain juga disertai daya imunitas yang rendah sehingga lebih mudah terserang penyakit. Misalnya kelainan mayor yang berupa penyakir jantung, atresia gastrointestal, leukemia, dan tiroid. 



DOWNSYNDROME Fadel, 7thn, pekanbaru
Ketika bayi, Fadel pernah jatuh dari tempat tidur. Dokter mengatakan bahwa Fadel terkena saraf otaknya yg mengakibatkan ia mengalami Down syndrome. Perkembangan Fadel terganggu hingga tidak bisa berjalan dan bicara. Fadel hanya bisa beringsut sambil duduk

16 Maret 2016 Fadel mengkonsumsi BRAINKING PLUS. Alhamdulillah setelah 2 botol mengkonsumsi sang ibu menyampaikan bahwa sekarang fadel sudah bisa berjalan dan semakin aktif. Rasa ingin tahu nya sangat tinggi. Semua ingin dia mainkan. Hal ini menandakan bahwa kecerdasannya semakin meningkat. "Mudah2an Fadel semakin sehat dan dapat berbicara dalam waktu dekat. Mohon doa nya teman2. Brainking Plus menjadi jalan kesembuhan yg Allah berikan kita... Barakallah.... Brainking Plus berkhasiat... Bigking Dahsyat...



EmoticonEmoticon